Iklan

Bapak Ini Pingsan Usai Gerebek Anak Tanpa Busana Bersama Pacar di Hotel

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 16, 2021 | 6:12 PM WIB Last Updated 2021-01-16T11:12:59Z

Ilustrasi foto penggerebekan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PALEMBANG- 

Sry (51) seorang pria pingsan usai menemukan anak kandungnya dalam keadaan tanpa busana bersama dengan kekasihnya di kamar hotel.

Anak, Sry yang masih berusia 16 tahun sebut saja nama namanya Melati tidur bersama AP (20) di dalam kamar hotel di Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat pagi (15/01/02) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Anak saya ini pernah tidak pulang selama empat hari dan diduga pergi bersama teman laki-lakinya ini yang saya bawa ke Polrestabes Palembang,” ujar Sry 

Sementara, AP mengaku baru pertama kali melakukan hubungan suami istri dengan Melati.

“Semalam kami menginap di hotel, baru sekali saya melakukannya sekitar pukul 01.00 WIB. Kami melakukannya karena suka sama suka dan pacaran juga tidak ada unsur pemaksaan,” katanya. 

Ia mengaku sudah berpacaran dengan korban selama 8 bulan. 

 “Selama ini sering jarang sama dia dan saya jemput dia di dekat rumahnya. Saya menyesal, pak dan benar-benar menyesal,” tutupnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapak Ini Pingsan Usai Gerebek Anak Tanpa Busana Bersama Pacar di Hotel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan