Iklan

#TangkapAnakPakLurah Trending di Twitter. Gibran: Ya Silahkan Tangkap Aja!

timurkota.com_official
Senin, Desember 21, 2020 | 3:14 PM WIB Last Updated 2020-12-21T08:14:29Z

 

 Gibran Rakabuming Raka (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Putra Sulung Presiden RI, Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait dengan tudingan dirinya memberi rekomendasi PT Sri Rejeki Isman Textile Tbk atau PT Sritex untuk mendapatkan kontrak pengadaan tas untuk penyaluran bansos bahan pokok. Selain itu dirinya juga menanggapi soal adanya #TangkapAnakPakLurah di Twitter.

"Ya tangkap aja kalau salah, tangkap aja kalau ada bukti," katanya.

Menurutnya, jika ada bukti terkait dirinya terlibat dalam kasus korupsi maka dirinya siap diproses hukum.

"Itu (tudingan korupsi bansos) enggak bener. Saya tidak pernah merekomendasikan atau memerintahkan, ikut campur dalam urusan Bansos. Apalagi mereka merekomendasikan goody bag, nggak pernah seperti itu.Silakan tangkap kalau ada bukti. Tidak bisa dibuktikan kalau mau korupsi kok kenapa korupsinya baru sekarang, enggak dulu dulu."kata Gibran usai blusukan di Kampung Banyuagung, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Senin (21/12).

Jika dirinya mau mendapatkan proyek besar ada beberapa yang bisa digarap bahkan bisa mencapai triliunan.

"Saya enggak pernah yang namanya ikut campur seperti itu (merekomendasikan PT Sritex). Yang jelas dengan pemberitaan ini saya merasa dirugikan karena sumbernya tidak jelas," tukasnya kepada awak media.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • #TangkapAnakPakLurah Trending di Twitter. Gibran: Ya Silahkan Tangkap Aja!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan