Iklan

Tampil Pada Lomba Mars PKK, Tim Paduan Suara Desa Erecinnong Andalkan Kekompakan

timurkota.com_official
Senin, Desember 21, 2020 | 2:05 PM WIB Last Updated 2020-12-21T07:08:27Z

Tim Paduan Suara Desa Erecinnong, (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-

Tim Paduan Suara Desa Erecinnong ikut ambil bagian pada kegiatan Lomba Mars Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) antar Desa/Kelurahan se Kabupaten Bone, Kecamatan Bontocani.

Ketua Tim, Andi Susilawati Rahman mengatakan pihaknya mengikutkan tim yang terdiri dari 9 orang. Dengan mengandalkan kekompakan, dirinya optimis mampu bersaing dengan peserta lain.

"Ada beberapa orang di dalam tim. Jadi sebelum tampil kita latih kekompakan dulu karena modal utama ada pada kekompakan," kata Putri Kepala Desa Erecinnong, A. Abd Rahman ini.

Menurutnya, semua peserta memiliki keunggulan masing-masing dan persaingan antara desa di Kecamatan Bontocani cukup ketat.

"Lawannya juga bagus-bagus, tapi insyallah semoga bisa lolos mewakili Bontocani," katanya.

Semua perwakilan desa kata dia memiliki kesempatan besar menang, karena rata-rata telah mempersiapkan diri dengan matang.

"Semua peserta tampil bagus, jadi memang mereka juga tidak asal-asalan pasti berlatih juga, tapi nantilah biar juri yang tentukan siapa pemenang," imbuhnya.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Pada Lomba Mars PKK, Tim Paduan Suara Desa Erecinnong Andalkan Kekompakan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan