Iklan

Tagih Utang, Pria di Pinrang Tewas Ditikam di Masjid Usai Salat Berjamaah dengan Pelaku

timurkota.com_official
Minggu, Desember 13, 2020 | 1:51 PM WIB Last Updated 2020-12-13T06:51:23Z

Olah TKP yang dilakukan polisi pasca penikaman di masjid (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, PINRANG-


Pri berinsial N (62) warga Kelurahan Penreng, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan tewas seketika usai ditikam oleh pelaku H (60) di Masjid Raya Jalan Sultan Hasanuddin.

Kasus penganiayaan berat ini bermula saat keduanya bersama-sama masuk ke dalam masjid melaksanakan salat berjamaah. Usai melaksanakan salat, keduanya cekcok mengenai utang piutang. 

Pelaku tak terima disebut pencuri oleh korban karena tak mau membayar utangnya.

Pertengkaran mulut tersebut berujung saling dorong, dimana korban mendorong pelaku hingga terjatuh. Saat itu pelaku N kemudian mengambil badik yang dislipkan di pinggang kemudian menikam korban hingga tersungkur.

"Usai kejadian anggota gabungan dari Satuan Reskrim, Unit Inafis, dan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang dan personel Polsek Watang Sawitto mendatangi TKP dan mengamankan terduga pelaku," tegas, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Pryaditya Negara SIK.

"Kini pelaku telah diamankan bersama barang bukti guna proses hukum lebih lanjut," katanya lagi menambahkan.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tagih Utang, Pria di Pinrang Tewas Ditikam di Masjid Usai Salat Berjamaah dengan Pelaku

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan