timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Miris, Dua Anak SMP Dihamili Pria yang Sama. Kompak ke Dokter Minta Digugurkan

Ilustrasi anak SMP hamil di luar nikah (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Pergaulan bebas di kalangan anak-anak sudah tak terkontrol lagi. Dalam sebuah kisah yang diungkapkan seorang dokter bernama, dr Rizal.

Tiga orang anak gadis yang masih duduk di bangku SMP datang ke dirinya meminta agar kandungannya digugurkan.  Namun sang dokter enggan menuruti permintaan tiga anak itu. Dokter Rizal malah menyarankan agar menyampaikan masalah kehamilan itu ke pihak orang tuanya.

Kisah ini viral setelah akun instagram @rizalfitni.spog dan diupload ulang oleh @lambe_turah.

Ada tiga orang siswi SMP, A, B, dan C, yang mendatangi dokter Rizal Fitni. Sang dokter pun heran dan kemudian bertanya ke mereka.

A lalu menjawab dia mau mengecek kandungannya saja, bersih apa tidak. Dokter langsung bertanya apakah dia hamil.

Si A lantas membantah. Dokter Rizal kembali bertanya apakah ia pernah berhubungan (seks) yang lagi-lagi dijawab tidak.

Namun, dari pemeriksaan diketahui bahwa si A ternyata hamil. Ketika Dokter Rizal menyampaikan itu ke A, dua orang temannya, B, dan C tertawa dan bicara pakai bahasa Jawa, "Tu kan meteng temenan (hamil beneran)."

Si A lantas mengatakan bahwa itu tidak mungkin karena ia sudah minum obat penggugur kandungan. Hal yang makin membuat Dokter Rizal heran.

Dia menanyakan dari mana A mendapatkan obat itu? Lalu dijawab dari si C.

"Si C pernah hamil juga dok, pakai obat terus keluar. Terus saya gimana ini dok, saya masih SMP," ujar A.

Dokter Rizal lantas menyarankan agar si A bilang ke orang tuanya bahwa ia hamil. Tapi, si A langsung menjawab bahwa hal itu tidak mungkin.

"Apanya yang nggak mungkin?" tanya dokter Rizal.

"Saya hamilnya sama pacarnya si C dok," jawab A.

Dokter Rizal mengaku hampir pingsan mendengar pengakuan tersebut. Dia tidak bisa membayangkan anak SMP sudah paham masalah menggugurkan kandungan.

"Parahnya lagi mereka sahabatan tapi bercinta sama pacar temannya, temannya tahu dan ngasih obat penggugur kandungan. Tidak ada muka sedih, tidak ada merasa bersalah, masih cekikikan mereka bertiga," lanjut Dokter Rizal dalam tulisannya di Instagram.


***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close