Iklan

Meski Minim Persiapan, TP PKK Lili Riattang Sukses Tampil pada Lomba Mars PKK se Kabupaten Bone

timurkota.com_official
Selasa, Desember 22, 2020 | 4:46 PM WIB Last Updated 2020-12-22T09:46:52Z

TP-PKK Desa Lili Riattang tampil pada Lomba Mars PKK (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Lili Riattang, Kecamatan Amali sukses membawakan lagu Mars PKK. pada lomba yang diadakan TP PKK Kabupaten Bone.

Lomba Mars PKK yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu melibatkan seluruh perwakilan desa se Kabupaten Bone. 

Kepala Desa Lili Riattang, Andi Sukmawati Cawe S.IP mengatakan, meski timnya terbilang minim persiapan, namun dirinya tetap memberi apresiasi karena mampu tampil dengan menjaga kekompakan.

"Yang terpenting turut berpartisipasi pada program TP PKK Kabupaten Bone. Mengenai target, kami realistis karena memang persiapan minim," katanya.

Saat menampilkan tim paduan suaranya. TP PKK sengaja merekam sendiri lalu hasil vidoenya dikirim ke dewan juri.

"Ini juga untuk menghindari kerumunan karena kami tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan demi memutus rantai Covid-19," katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Minim Persiapan, TP PKK Lili Riattang Sukses Tampil pada Lomba Mars PKK se Kabupaten Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan