timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Diterpa Isu Kasus Bansos, Gibran 'Mengadu' ke Joko Widodo

Presiden RI Jowo Widodo bersama putranya Gibran Rakabuming Raka (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan menelepon langsung Presiden Joko Widodo terkait dengan Isu dirinya disebut salah satu media terlibat dalam Bansos.

"Nanti malam akan saya telepon bapak (Presiden) untuk sampaikan semua hal tentang ini," kata Gibran kepada awak media.

Sebelumnya, Putra Sulung Presiden RI, Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait dengan tudingan dirinya memberi rekomendasi PT Sri Rejeki Isman Textile Tbk atau PT Sritex untuk mendapatkan kontrak pengadaan tas untuk penyaluran bansos bahan pokok.

Menurutnya, jika ada bukti terkait dirinya terlibat dalam kasus korupsi maka dirinya siap diproses hukum.

"Itu (tudingan korupsi bansos) enggak bener. Saya tidak pernah merekomendasikan atau memerintahkan, ikut campur dalam urusan Bansos. Apalagi mereka merekomendasikan goody bag, nggak pernah seperti itu.Silakan tangkap kalau ada bukti. Tidak bisa dibuktikan kalau mau korupsi kok kenapa korupsinya baru sekarang, enggak dulu dulu."kata Gibran usai blusukan di Kampung Banyuagung, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Senin (21/12).

Jika dirinya mau mendapatkan proyek besar ada beberapa yang bisa digarap bahkan bisa mencapai triliunan.

"Saya enggak pernah yang namanya ikut campur seperti itu (merekomendasikan PT Sritex). Yang jelas dengan pemberitaan ini saya merasa dirugikan karena sumbernya tidak jelas," tukasnya kepada awak media.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close