Iklan

Ditangkap Beraksi, Maling Motor Dihajar Emak-emak Pakai Sapu

timurkota.com_official
Rabu, Desember 09, 2020 | 5:19 PM WIB Last Updated 2020-12-09T10:19:20Z

Emak-emak menghajar pencuri motor pakai sapu (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA BARAT-


Aksi percobaan pencurian yang dilakukan maling motor di kawasan Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (09/12/20) digagalkan emak-emak.

Bukan hanya itu, emak-emak yang super berani itu menghajar pelaku menggunakan sapu. Menurut keterangan saksi mata, pelaku awalnya berupaya mencuri motor dengan memanfaatkan kondisi lokasi yang tengah sepi.

Pemilik motor yang merupakan emak-emak sadar bahwa ada seseorang yang tengah mengincar sepeda motornya. Ketika pelaku tengah mengutak-atik motor, tiba-tiba saja korban langsung menangkap pelaku kemudian menghajar menggunakan kayu.

"Pelaku lalu ditangkap dan dibawa ke pos RW," ujar Rachmat warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold Simanjuntak, membenarkan penangkapan pencuri sepeda motor di lokasi tersebut.

"Benar kejadiannya. Jadi setelah pemeriksaan tidak ada barang yang hilang. Dan korban tidak ada bahkan tidak membuat laporan bang," tandasnya.

Pasca kejadian massa sempat berusaha menghakimi pelaku namun berhasil diamankan pengurus RW.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditangkap Beraksi, Maling Motor Dihajar Emak-emak Pakai Sapu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan