Iklan

Cek Fakta: Warga Bulukumpa Tewas Usai Ditabrak Mobil yang Dikemudikan Anak 15 Tahun

timurkota.com_official
Rabu, Desember 23, 2020 | 5:47 PM WIB Last Updated 2020-12-23T10:47:17Z

Mardianto Alias Mardi koas bersama istri dan anak sebelum tewas dalam tabrakan di Jeneponto (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JENEPONTON-

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan Mardianto Alias Mardi (20) warga Kampung Batuhulang, Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba diduga dipicu faktor kelalaian.

Dimana pelaku, WA (15) asal Kelurahan Empong Utara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto masih berstatus anak di bawah umur dibiarkan mengemudikan mobil tanpa pengawasan orang tua.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di  Bonto Borungen, Desa Camba-camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan sempat viral di media sosial.

Motor korban hancur usai dilindas mobil

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Rabu (23/12/20) itu bermula saat pengendara motor Yamaha MX King dengan nomor polisi DD 5714 HI melaju dari arah Makassar menuju Bulukumba.

"Saat melintas ditikungan korban ini diduga terjatuh. Kemudian dari arah berlawanan muncul mobil melaju kencang hingga ditabrak dan dilintas."tukasnya.

Syahrul menjelaskan, korban tewas dengan luka lecet pada dada, dahi, lengan kanan, kaki kiri dan kanan serta luka paling parah yakni patah pada leher.

Kini, korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga sementara pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Warga Bulukumpa Tewas Usai Ditabrak Mobil yang Dikemudikan Anak 15 Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan