Iklan

Artis Cantik Hana Hanifa Digerebek Bugil Bersama Pria Hidung Belang. BERITA POPULAR 2020

timurkota.com_official
Minggu, Desember 20, 2020 | 8:07 AM WIB Last Updated 2020-12-20T01:07:33Z

Hana Hanifa (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Sepanjang tahun 2020 sederet artis terlibat dalam kasus prostitusi online. Salah satunya adalah artis cantik Hana Hanifa.

Dirinya ditangkap polisi diduga dalam keadaan bugil di kamar hotel. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan mengungkapkan fakta baru terkait dengan penangkapan artis Hana Hanifah (HH).

Polisi menemukan, bukti chat dengan beberapa pelanggan yang berasal dari berbagai daerah. Termasuk, Surabaya, Sumatra Selatan dan Kalimantan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan,  hasil pemeriksaan penyidik terungkap telah satu tahun terlibat prostitusi.

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan bahwa di Medan baru sekali, tapi dia lakukan kegiatan ini pengakuannya sudah satu tahun," ungkapnya menjelaskan.

Mengenai video HH melayani pelanggan polisi mengaku tak menemukan hal itu. Hanya chat ke beberapa pelanggan ditemukan dan dijadikan bukti.

Riko menambahkan, HH terlibat dalam dunia gelap dengan alasan keuntungan besar.

"Alasannya itu karena menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," sebutnya.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Cantik Hana Hanifa Digerebek Bugil Bersama Pria Hidung Belang. BERITA POPULAR 2020

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan