timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Artis Cantik Aura Kasih Gugat Cerai Suami. Namanya Terdaftar di PA Jaksel

Aura Kasih dikabarkan gugat cerai suami (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suami yang dinikahinya tahun 2018 silam. Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mendapatkan informasi bahwa gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral dilayangkan pada hari Kamis (17/12). Hal ini terlihat dari data di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat seperti dilansir. Insertlive

Kabar gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral tak lagi asing di publik. Kabar ini sudah berermbus sejak lama, di tahun 2019 lalu, Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena tak lagi ada unggahan kemesraan keduanya di laman Instagram Aura Kasih.

Tak hanya menghapus momen kemesraan keduanya, Aura Kasih juga meng-unfollow akun Instagram suaminya, Eryck Amaral.

Walau banyak yang mendug a Aura Kasih telah berpisah sejak 2019 lalu, Aura Kasih langsung membeberkan alasan di balik aksinya menghapus dan meng-unfollow akun Instagram suaminya itu.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!," tulis Aura Kasih.

Di sisi lain, sosok Eryck Amaral juga tak pernah lagi kelihatan menghabiskan waktu bersama Aura Kasih dan putri semata wayangnya, Arabella. 

Hingga publik berasumsi bahwa keduanya telah berpisah sejak tahun 2019 lalu. 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close