Iklan

Satlantas Tiadakan Tilang Selama Covid-19. Pengendara: Buat Makan Saja Susah Pak

timurkota.com_official
Rabu, November 25, 2020 | 3:01 PM WIB Last Updated 2020-11-25T08:02:16Z

Kasat Lantas Bersama Waka Polres menggelar Konferensi Pers (foto: Humas Polres Bone)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Satlantas Polres Bone menegaskan lebih mengedepankan sosialisasi terkait pelanggaran dibanding dengan penindakan selama Covid-19.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan mengatakan khusus untuk saat ini di tengah pandemi covid-19. Dirinya tak mengedepankan penindakan terhadap pelanggar rambu lalu lintas yang skalanya kecil.

"Saya tidak mau disumpahi, pernah ada kami dapat bapak-bapak. Ketika dihentikan belum diapa-apai sudah bilang, buat makan saja susah apalagi buat bayar denda tilang. Saya tidak tindaki saya juga takut disumpah-sumpahi sama pengendara, apalagi orang tua. Bisa jadi dulu usahanya jaya namun tiba-tiba pandemi diberhentikan kerja makanya harus dipahami," katanya di Bone, Rabu (25/11/20).

Menurutnya langkah yang dilakukan saat ini lebih menitip beratkan pada sosialisasi terhadap antisipasi pelanggaran rambu lalu lintas dan tentunya bagaimana mengajak masyarakat menyukseskan Program Lalu Lintas.

"Kegiatan itu, terkecuali kalau pelanggaran kayak knlapot racing. Kami minta di ganti," katanya lagi.


***




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Tiadakan Tilang Selama Covid-19. Pengendara: Buat Makan Saja Susah Pak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan