Iklan

Personel SAR Brimob Bone Serbu Sungai Cenrana, Cari Warga Tenggelam

timurkota.com_official
Kamis, November 19, 2020 | 10:37 AM WIB Last Updated 2020-11-30T07:35:45Z

TIMURKOTA.COM, BONE-

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerjunkan personel SAR untuk mencari ABG di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Findong (18), yang tenggelam di Sungai Cenrana.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan menuturkan, usai menerima laporan ini, Ia langsung memerintahkan kepada tim SAR Batalyon C Pelopor untuk segera bergerak ke lokasi kejadian.

"Ada satu tim SAR (sembilan personel) yang kami terjunkan setelah mendapat laporan tentang ada nya masyarakat yang tenggelam, tim SAR Yon C langsung terjun ke lokasi kejadian untuk membantu warga sekitar," jelas Nur Ichsan, Kamis (19/11/2020).

Kompol Nur Ichsan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

Di tempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis berujar, jika personel Satbrimob Polda Sulsel selalu siap bertugas. 

Termasuk dalam tugas - tugas kemanusian seperti Pencarian dan Pertolongan (SAR).

"Kami selalu siap tugas kapan pun dan dimana pun. Jadi ketika menerima informasi / laporan tentang kejadian-kejadian yang membutuhkan kehadiran Brimob khususnya musibah, kami telah siap terjun ke lokasi sebagai bentuk dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tutur Muhammad Anis.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel SAR Brimob Bone Serbu Sungai Cenrana, Cari Warga Tenggelam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan