Iklan

Pasangan Kekasih Gagal Nikah. Ditolak Calon Mertua Karena Tak Mampu Gelar Resepsi Mewah: Saya Bukan Orang Berada

timurkota.com_official
Senin, November 16, 2020 | 1:19 PM WIB Last Updated 2020-11-16T06:21:19Z

Gambar hasil tangkap layar TikTok (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, 

Pasangan kekasih yang gagal menikah lantaran pihak orang tua menolak kini viral di media sosial. Bagaimana tidak proses lamaran telah berjalan dengan baik, namun belakangan batal lantaran pihak orang tua menolak jika pestanya tak mewah.

Kisah tersebut dikutip timurkota.com dari penggguna TikTok senja2304 yang diunggah (8/11/2020). Senja sangat menyayangkan kisah cinta bersama pria idaman yang telah terjalin selama 2,5 tahun lamanya.

"Awalnya kami bertemu pada 2018 tepatnya April. Setelah itu komunikasi nyambung dan akhirnya kami janjian untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan," katanya.

Untuk proses lamaran, pihak laki-laki berjanji akan datang melamar pada Desember 2020. Persiapan telah dilakukan mulai dari beli cincin serta persiapan lainnya.

"Namun setelah itu mulai ada permasalahan, ketika membahas masalah pernikahan. Pihak laki-laki meminta agar saya menyiapkan pesta mewah karena banyak keluarganya datang," katanya.

Senja mengaku tak mampu menggelar pesta mewah hingga akhirnya pihak orang tua pria marah dan saat ini komunikasi terputus lantaran HP sang pria dipegang orang tua.

"Mamanya keukeuh nggak ngebolehin saya berhubungan lagi, HP masnya dipegang sama mamanya dan saya diblokir," ungkapnya.

Utamanya kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Jangan sampai ini kejadian di orang lain lagi, buat dia atau laki-laki di luaran sana, kalau memang nggak niat jangan menjanjikan apapun, jadilah laki-laki yang punya tanggung jawab," tandasnya.

Senja dapat dukungan dari warganet Video viral TikTok gagal menikah milik Senja.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Kekasih Gagal Nikah. Ditolak Calon Mertua Karena Tak Mampu Gelar Resepsi Mewah: Saya Bukan Orang Berada

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan