Iklan

Sewa PSK Selama 1 Jam. Pria Ini Dihajar Pak Dusun Lantaran Terlalu Kuat di Ranjang

timurkota.com_official
Senin, November 16, 2020 | 9:17 AM WIB Last Updated 2020-11-16T02:19:09Z

Aksi penganiyaan kepala dusun (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JOMBANG-


Kepala Dusun, Agus Syarifuddin (31) di Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, melakukan tindak penganiayaan terhadap warga bernama Achmad Saifuddin (24).

Penyebab pemukulan tersebut tidak wajar. Pelaku diduga kuat kesal lantaran Achmad yang telah membooking PSK namun 1 jam berhubungan badan dirinya tak juga klimaks.

"Pelaku kesal karena korban tak kunjung klimaks saat bermain dengan PSK di eks lokalisasi Tunggorono," kata, Kapolsek Jombang Kota Ajun Komisaris Moch Wilono, Sabtu (14/11/2020).

Awalnya, Saifudin menyewa satu PSK untuk melayaninya di kamar penginapan eks lokalisasi Tungorono. Sesuai perjanjian, Saifudin hanya dilayani si PSK sampai satu jam terhitung sejak naik ranjang.

Hanya saja sudah lewat 1 jam Achmad belum juga klimaks. Hal itu menyebabkan PSK marah dan menghubungi rekannya yang tak lain adalah kepala dusun setempat.

"Korban ini katanya tidak 'keluar-keluar', jadi ceweknya menghubungi pak kadus untuk mendobrak kamarnya, supaya si korban pergi," kata kapolsek.

Pelaku, sesampainya di lokasi kejadian, langsung mendobrak pintu kamar dan menghajar Saifudin yang masih kesal tak kunjung klimaks.

"Pelaku menganiaya korban memakai tangan kosong. Dipukul pada bagian wajah dan dada, berkali-kali," kata kapolsek.

Akibat tinjuan dan tendangan maut pak kadus, Saifudin harus menghentikan mimpinya untuk orgasme karena babak belur dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Korban terpaksa menjalani rawat inap di RSI Jombang akibat luka-luka, memar, dan dadanya sesak," kata Wilono.

Korban mendaftarkan laporan penganiayaan ke polsek hati Minggu (8/11) siang. Kekinian, pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan.

Pelaku memakai Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Kalau nanti terbukti bersalah, dihukum dua tahun penjara.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sewa PSK Selama 1 Jam. Pria Ini Dihajar Pak Dusun Lantaran Terlalu Kuat di Ranjang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan