timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sertijab Kasat Lantas Digoyang Dangdutan. Warga: Giliran Kami Melanggar Langsung Denda

Ilustrasi dangdutan di tengah pandemi Covid-19

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-


Sejumlah pengguna media sosial menyoroti kegiatan Serah Terima Jabatan, Kasat Lantas Pasuruan digoyang acara dangdutan yang melanggar protokol kesehatan. 

Video aksi bergoyang oknum polisi bersama TNI viral di media sosial. Netizen menganggap video tersebut mempertontokan aksi tak semenah-menah dari pelaku.

Salah satu unggahan di aun Facebook, tampak belasan anggota polisi berseragam lengkap tengah asyik dangdutan. 

Mereka ada yang berjoget bersama biduan, ada juga di atas panggung bertuliskan 'Malam Keakraban Keluarga Besar Satlantas Polres Pasuruan'.

Sebagian besar polisi memakai masker, namun ada beberapa yang tanpa masker. Meski demikian tak ada physical distancing. Tampak juga pria menaburkan uang ke biduan.

"Inilah akibat pemimpin yg gak punya ketegasan dalam bersikap dan bertindak," ujar yang lain.

"Kami kasih turun masker sebentar saja karena lagi sesak. Malah langsung ditilang, oknum begini malah dibiarka," tulis, Ek***.

Mabes Polri membenarkan video viral dangdutan sejumlah anggota polisi di acara sertijab Kasat Lantas Pasuruan. Dia menyebut kegiatan itu berlangsung pada Sabtu (3/9) kemarin.

"Iya itu kejadian kemarin tanggal 3 Oktober 2020 di Purwodadi Pasuruan, acara pisah sambut Kasat Lantas Pasuruan," ujar Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Awi Setiyono kepada awak media.


(*)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close