Iklan

Predator Anak Diringkus Usai Garap 20 Bocah

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 07, 2020 | 3:58 AM WIB Last Updated 2020-10-06T20:58:43Z

 

Ilustrasi pencabulan (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAYAPURA-


Jajaran Kepolisian Resort Papua melakukan penangkapan terhadap AR (50) pelaku pencabulan dengan jumlah korban mencapai 20 orang anak.

Warga Doyo Baru, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura, Papua. Diketahui melancarkan aksinya dengan cara memegangi bagian sensitif anak.

Pelaku pertama kali jadi pelaku pencabulan anak pada tahun 2019 hingga 2020. Pelaku mendatangi lokasi tempat anak kerap bermain. Kemudian korban diajak jalan-jalan lalu disuruh buka celana dan selanjutnya pelaku melancarkan aksinya.


Kasus ini baru terungkap setelah dua korban melaporkan tindakan pelaku ke orang tuanya.

“Sudah ada tiga korban yang melapor sebagai korban pencabulan yang dilakukan AR,” kata  Wakapolres Jayapura, Kompol Zet Saalino, didampingi Kasat Reskrim Polres Jayapura, AKP Sigit Susanto, kepada wartawan di Mapolres Jayapura, Selasa (6/10/2020).


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Predator Anak Diringkus Usai Garap 20 Bocah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan