Iklan

Paksakan Ambil Dua Kali, Kakek Tewas di Pelukan PSK

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 28, 2020 | 10:00 PM WIB Last Updated 2020-10-28T15:28:13Z

Ilustrasi (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, RIAU-



Seorang pria paruh baya AK (45) meninggal dunia saat tengah melakukan hubungan suami istri dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi 15 Tanjungpinang Timur, Kepulauan Riau. 

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menjelaskan, AK awalnya ke tempat lokalisasi kemudian menyewa PSK.

Selanjutnya keduanya, melakukan hubungan layaknya suami istri. Di tengah aksi mereka tiba-tiba, AK mengeluh sesak nafas dan meminta untuk beristirahat sejenak.

Namun siapa sangka, AK tiba-tiba tersungkur dan menimbulkan kepanikan bagi pasangannya serta warga di sekitar lokalisasi.

"Jadi mereka sempat berhubungan setelah itu, AK tiba-tiba minta istirahat lalu mengeluh sesak nafas dan kejang-kejang hingga meninggal dunia," katanya kepada awak media.

Melihat kondisi korban, PSK yang tadinya menemani AK di dalam kamar memilih untuk melaporkan hal itu ke pihak keamanan setempat.

"Dugaan sementara penyakit bawaan korban kambuh. Kini mayat telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya lagi menjelaskan.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paksakan Ambil Dua Kali, Kakek Tewas di Pelukan PSK

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan