Iklan

Kasus Pembunuhan PSK Usai Layani Pelanggan di Hotel. Polisi Dalami Motif Pelaku

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 28, 2020 | 10:38 AM WIB Last Updated 2020-10-28T03:42:36Z

Ilustrasi PSK (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BEKASI - 


Kepolisian Metro Bekasi melakukan pendalaman terkait pembunuhan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial SS (24) oleh pelanggannya berinisial BBA di sebuah kontrakan, Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

"Masih dalam pendalaman apakah akan pembunuhan berencana karena pelaku membawa pisau atau memang spontan karena tidak ada barang berharga hilamg" kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian .

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) berinsial SS di kamar kontrakan, RW 01, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Minggu (25/10/2020) berhasil diingkap polisi.

Kasus ini berawal dari transaksi yang dilakukan korban SS dengan pelaku melalui aplikasi media sosial. Mereka kemudian sepakat main peras keringat dengan harga Rp450 ribu.

"Setelah sepakat keduanya bertemu di rumah kontrakan dan sempat berhubungan badan," kata, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian kepada wartawan.

Usai berhubungan badan korban masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Kemudian saat itu pelaku melihat dompet korban yang banyak uang sehingga dirinya nekat melakukan aksi penikaman.

"Karena ingin memiliki uang tersebut akhirnya pelaku menikam korban pada bagian leher dan perut," katanya lagi.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Pembunuhan PSK Usai Layani Pelanggan di Hotel. Polisi Dalami Motif Pelaku

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan