Iklan

Dibilangi Kamu Tak se Perkasa Mantanku. Pria Ini Langsung Tikam Istri Hingga Tewas

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 5:11 PM WIB Last Updated 2020-10-19T10:11:44Z

Pelaku pembunuhan ditangkap (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, KALBAR-


Satuan Reserse Kriminal Singkawang mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya sendiri. 

Pelaku bernama, DP sempat berusaha mengelabui petugas usai menikam istrinya, Supriani dengan berpura-pura bahwa istrinya jadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Sabtu (16/09/2020)

Namun, hasil penyelidikan yang dilakukan polisi menyebutkan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan sendiri pelaku. Kemudian mayat korban dibuang di semak-semak di Gang Adelia, Jalan Adelia, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kepada media Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo membeberkan, motif pelaku yakni sakit hati dengan perkataan sang istri. 

“Yang bersangkutan merasa sakit hati kepada almarhumah kepada istrinya karena di saat rumah tangga mereka ada masalah, almarhumah diduga memili pria idaman lain dan almarhumah sering mencaci maki tersangka, pernah juga bilang saya enggak sekuat pacarnya", ujarnya.

Dalam kasus ini, pelaku melakukan skenario seolah olah-olah korban sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Polisi sendiri menjerat tersangka dengan Pasal 3340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun penjara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibilangi Kamu Tak se Perkasa Mantanku. Pria Ini Langsung Tikam Istri Hingga Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan