Iklan

Anggota Polri di Jeneponto Persunting Kekasih dengan Mahar Rp300 Juta Plus Satu Unit Rumah. Pemuda Jomblo: Sebagai Bujang Saya Tak Terima

timurkota.com_official
Senin, Oktober 19, 2020 | 4:08 PM WIB Last Updated 2020-10-19T09:08:46Z

 

Pengantin viral dengan mahar Rp300 juta (foto: @jeneponto_info)

TIMURKOTA.COM, JENEPONTO-


Sejumlah netizen menyerbu kolom komentar terkait postingan anggota Polri di Jeneponto yang lamar kekasih dengan mahar Rp300 juta. Ada yang bahkan tak terima karena merasa terancam.


"Maaf, aku sebagai bujangan GK terima dengan adanya berita ini... Berhubung karena saya terancam tidak mampu membeli anak nya orang😂😂😂," kata, @Al-khamal Alle yang ikut mengomentari unggahan tersebut.


Tak salah jika Jeneponto dinobatkan sebagai Kabupaten di Sulawesi Selatan sebagai daerah dengan predikat mahar fantastis ketika melangsungkan pernikahan.


Baru-baru ini viral dengan pernikahan yang maharnya Rp200 juta. Kini muncul lagi, Bripda Fandi yang mempersunting kekasihnya bernama Fuji atau dg Fuji dengan mahar Rp300 juta, emas 1 stel, beras 1 ton, kuda tiga ekor, mobil hingga rumah.


Pernikahan dengan mahar Rp300 juta ini. Viral dimedia sosial setelah diunggah akun @jeneponto_info.


"Pihak laki-laki yang merupakan anggota Polisi tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang panai sebesar Rp 300 juta untuk sang perempuan," tulisnya.


“300 JT, Emas 1 Stel, Beras 1ton, Kuda 3 ekor, Tanah, Unit mobil, Rumah, Mantap sekali dg.puji, Pemecah rekor Sulawesi Selatan Jeneponto,”tulisnya lagi.


Hasil penelusuran timurkota.com, pernikahan dengan mahar fantastis tersebut akan dilangsungkan di Kelurahan Tolo Timur, Lingkungan Balang Pasui, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto,Sulsel.


"Ini dia kan," tulis netuzen @wiwin ji dalam kolom komentar @jeneponto_info sambil mengunggah foto undangan Fandi  bersama Fuji.


"Suatu kesyukuran ini bearati orang jepot sdh makmur sdh maju ekonominya dan sejahtera," tulis abd Kadir Bukan Puank.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polri di Jeneponto Persunting Kekasih dengan Mahar Rp300 Juta Plus Satu Unit Rumah. Pemuda Jomblo: Sebagai Bujang Saya Tak Terima

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan