Iklan

Cemburu, Pria Sebarkan Foto Saat Berhubungan Badan Dengan Istri Orang. Langsung Diciduk Polisi

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 23, 2020 | 2:45 PM WIB Last Updated 2020-10-23T07:45:48Z


TIMURKOTA.COM, SIBOLGA-


HL melakukan tindakan yang merugikan dirinya sendiri. Pria berusia 43 tahun itu menyebarkan foto bugil usai berhubungan badan dengan selingkuhannya, LS (47) di media sosial.


Celakanya lagi, HL tidak menyangka bahwa sang kekasih merupakan istri orang. Sehingga kasus perselingkuhannya terbongkar dan berakhir di penjara.


Setelah foto beredar di media sosial, pihak korban bersama suami melaporkan pelaku ke pihak kepolisian, Kamis, (15/10/ 2020).


“Saksi merasa keberatan sehingga membuat laporan. Dia ditemani beberapa rekannya,” kata Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin.


Pelaku melakukan hal itu karena merasa cemburu atas kedekatan pelapor dengan pria idaman lain. 


Foto yang di-posting oleh tersangka, setelah selesai melakukan hubungan badan dengan korban sekitar bulan Agustus 2020 pukul 19.00 WIB di salah satu penginapan.


“Maksud tersangka (biar) jangan ada lagi orang lain yang mengganggu korban,” kata Sormin.


Antara tersangka dan korban sudah 2 tahun berhubungan pacaran dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri  1,5 tahun.


Saat ini tersangka masih ditahan di Polres Sibolga gun penyelidikan lebih lanjut. Dia dikenakan Pasal 45 ayat (1) dan atau pasal 45 ayat (3) dari Undang undang RI Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp1.000.000.000.



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cemburu, Pria Sebarkan Foto Saat Berhubungan Badan Dengan Istri Orang. Langsung Diciduk Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan