Iklan

Cek Fakta: Pemicu Kasus Pembantaian Menantu di Kolaka Dua Versi. Korban Tolak Berhubungan Badan, Atau Kerap Keluar Malam?

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 13, 2020 | 5:18 AM WIB Last Updated 2020-10-12T22:19:35Z

Hasna (20) merupakan korban pembunuhan mertua sendiri (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, KOLAKA-


Perlahan-lahan polisi mulai menemukan titik terang pemicu kasus pembunuhan sadis terhadap Hasna (20) di Jl Popalia, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, Sulawesi tenggara pada Jumat (09/10/2020) lalu.

Berdasarkan informasi di TKP. Warga menuturkan, aksi pembunuhan tersebut diduga karena pelaku memaksa menantunya sendiri berhubungan layaknya suami istri. 

"Pelaku Kilsar (50) disebut mengajak korban berhubungan badan namun ditolak makanya marah dan melakukan pembunuhan," kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu menurut, pihak kepolisian kasus pembunuhan ini dilatar belakangi korban selalu keluar malam. Saat dinasehati korban malah terkesan melawan.

"Korban kabarnya sering keluar kos dan jarang pulang padahal ada suaminya. Sering ditegur oleh pelaku, tapi korban seperti melawan dan tidak mau mendengar. Sehingga pelaku merasa malu akan hal itu dan kesal,” ujar Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, Jumat (9/10/2020).

Kasus pembunuhan terhadap korban terjadi saat suami tak ada di rumah kostnya atau TKP.

Sebelum kejadian diketahui suami yang juga anak kandung pelaku meninggalkan rumah kost istrinya dengan membawa anaknya.

Berselang beberapa hari setelah itu terjadilah pembunuhan secara sadis.



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Pemicu Kasus Pembantaian Menantu di Kolaka Dua Versi. Korban Tolak Berhubungan Badan, Atau Kerap Keluar Malam?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan