Iklan

Minta Dibelikan Rumah Baru. Istri Siri Malah Dihabisi Suami Menggunakan Pisau

timurkota.com_official
Jumat, September 25, 2020 | 7:06 PM WIB Last Updated 2020-09-25T12:07:46Z

 

Tersangka kasus pembunuhan terhadap istri siri.

TIMURKOTA.COM, MEDAN -


Kasus pembunuhan sadis yang melibatkan korban, Fitri Yanti di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terungkap.

Pelakunya berinisial, FP tak lain adalah suami siri dari korban. Pembunuhan tersebut diduga kuat telah direncanakan pelaku sebelum bertemu dengan korban.

Hasil interogasi, pelaku melancarkan aksinya setelah istri meminta untuk dibelikan rumah. 

"Pelaku sebelumnya telah merencanakan aksi pembunuhan itu satu pekan sebelum kejadian. Tersangka saat itu mengajak korban makan bersama," katanya. 

Namun, saat dalam perjalanan, korban melihat sesuatu yang disembunyikan pelaku di pinggang belakang. Benda itu sebilah pisau. Kemudian korban mengatakan kepada tersangka, 

"Bunuh saja diriku, biar gak minta nafkah lagi sama kamu". Selanjutnya pelaku emosi dan langsung membunuh korban secara sadis dengan cara menggorok leher Fitri di kawasan Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minta Dibelikan Rumah Baru. Istri Siri Malah Dihabisi Suami Menggunakan Pisau

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan