Iklan

Kronologi Lengkap Pendakwah Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Ceramah di Lampung

timurkota.com_official
Minggu, September 13, 2020 | 8:57 PM WIB Last Updated 2020-09-13T13:58:13Z


TIMURKOTA.COM,JAKARTA -

Pendakwah Syekh Ali Jaber ditikam orang tak dikenal saat sedang berceramah di atas mimbar di Bandarlampung, Lampung, Minggu (13/9) sore.  

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Ali Jaber saat kejadian baru memberikan tausiah sekitar 15 menit di Masjid Falahuddin, Kota Bandarlampung. Penusuk yang teridentifikasi berbaju kuning lalu merangsek masuk ke atas mimbar menusuk Ali. 

"Tiba-tiba ada seseorang laki-laki tidak dikenal langsung menghampiri dari sebelah kanan. Nah, dengan itu maka terjadilah kemudian dengan refleks yang tinggi, sempat melakukan tangkisan. Tetapi kena lengan sebelah kanan di bahu," kata Pandra kepada JPNN.com. 

Setelah penusukan itu, para jemaah yang melihat langsung bereaksi. Para petugas dan pengurus tausiah, lanjut dia, langsung mengamankan pelaku dan menyelamatkan Ali.

 "Syekh Ali dibawa ke Puskesmas Gedong Air di Bandarlampung untuk mengobati luka-lukanya dan mengamankan pelaku tadi," kata dia. 

pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Pelaku kini tengah diproses oleh Satreskrim Polres Bandarlampung.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Pendakwah Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Ceramah di Lampung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan