timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kasus Remaja Pesta Seks. 15 Menit Terasa Nikmat, 15 Tahun Terancam Penjara

Ilustrasi (foto:Istimewa)

TIMURKOTA.COM, TANAHBUMBU-


Enam orang pria yang terlibat dalam pesta seks dengan anak di bawah umur resmi ditetapkan sebagai tersangka. Para pelaku telah mendekam di balik jeruji besi sambil menunggu proses hukum yang tengah berlangsung di Polres Tanahbumbu.

Ke enam pelaku ini, dikenakan pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara. 

KBO Satreskrim Polres Tanbu, Ipda Toto Prasetyo, melalui Kanit PPA Aipda Busman, Rabu (30/09/2020), membeberkan pelaku yang ditetapkan tersangka masing-masing berinisial, MR (17), MA (17), AR (16), TF (20), AR (22), (24).

"Tiga diantaranya yang masih dibawah umur telah dilakukan pelimpahan berkas. Sementara tersangka yang sudah cukup umur atau di atas 17 tahun masih dalam tahap kelengkapan berkas," katanya.

Sebelumnya, sekelompok remaja melakukan aksi tak terpuji yakni berpesta seks di sebuah hotel di Batulicin,  Kabupaten Tanahbumbu  (Tanbu), Kalimantan Selatan, dibongkar kepolisian setempat. Pesta seks dalam satu kamar tersebut terjadi saat Sabtu (5/9/2020).

Aksi para pelaku ini terungkap usai video tak senonoh itu beredar di media sosial.

Video itu dengan cepat menyebar hingga sampai ke pihak orang tua korban. Sang orang tua kemudian melaporkan kasus ke pihak Polres Tanahbumbu.

"Dalam satu kamar itu ada 3 perempuan dan 7 laki-laki. Tapi, ada satu yang statusnya pacaran, jadi tidak gantian. Sedangkan yang lainnya, bergantian," kata KBO Satreskrim Polres Tanbu, Ipda Toto Setyawan, melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aipda Busman, Selasa (29/9/2020). Sebelum masuk kamar hotel, laki-lakinya membeli minuman alkohol jenis Gaduk (Gajah Duduk).


(*)


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close