Iklan

Cerita Lengkap, Nenek Berusia 62 Tahun Dinikahi Pemuda 26 Tahun

timurkota.com_official
Minggu, September 27, 2020 | 5:46 PM WIB Last Updated 2020-09-27T10:47:39Z

Armina 62 tahun bersama suaminya Riski 22 tahun yang viral di medsos

TIMURKOTA.COM, BARITO-


Pernikahan Armina nenek berusia 62 tahun dengan pemuda bernama Rizki 26 tahun mendaka viral di media sosial.

Pernikahan yang dilangsungkan di kota Buntok, Barito Selatan mendadak viral di media sosial, Jumat (25/09/2029) itu langsung jadi perbincangan hangat.

“Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya panggilan sayang Rizki ke Armina,” kata Rizki saat ditemui sejumlah awak media di rumah istrinya di Jalan Kartini, Gang Kartini 1 Buntok, Minggu, (27/09/ 2020). 

Menurut Rizky warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu, dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan sejumlah acara perkawinan.

Dirinya juga pernah melihat istrinya tersebut secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat dan ketika itu temannya mengatakan 'Itu Luna Maya'.

“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya,” ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang menyupir.

Kemudian, menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Tiga hari kemudian, dia langsung menikahinya. 

Rizki berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya ini dan ia berharap semoga pernikahannya selalu langgeng. 



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Lengkap, Nenek Berusia 62 Tahun Dinikahi Pemuda 26 Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan