Iklan

Viral. Video Gerebek Suami Selingkuh. Ibu Hamil Beri Pesan yang Bikin Suami Menangis Menyesali Perbuatannya...

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 09, 2020 | 10:16 AM WIB Last Updated 2020-08-09T03:16:32Z

TIMURKOTA.COM-



Berbeda dengan kasus penggerebekan pelakor. Biasanya pasangan sah mengamuk hingga terjadi perkelahian.

Ibu hamil yang memergoki suaminya selingkuh malah memberikan pesan yang membuat sang suami meneteskan air mata. Lantaran menyesali perbuatannya.

“Lu bawa jalan-jalan wanita ini, keluarga lu gak ada lu jalan-jalan kan? Dia mau karena lu ada uang, coba lu kere dia gak akan mau sama lu,” ucap W yang kesal lantaran HJ sudah tiga hari tidak pulang.

W menggerebek suaminya HJ di kamar indekos elite kawasan Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Penggerebekan itu terjadi Sabtu (4/7) malam pekan lalu. W yang mengetahui informasi keberadaan HJ, lantas melaporkannya ke polisi. Dia bersama anggota polisi menggerebek HJ.

Tidak lama, sejumlah orang yang diduga anggota polisi langsung masuk dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penghuni kamar.

Dari kamar kos-kosan tersebut, W melihat suaminya HJ bersama wanita lain serta satu pasangan yang merupakan teman HJ.

Video penggerebekan itupun menjadi ramai dan tersebar di grup pesan singkat dan media sosial, Minggu (09/08/2020)

Dalam video penggerebekan itu, W mengenakan baju hitam terusan sambil memegang tas. Bersamanya turut satu orang pria mengenakan masker hitam dan baju merah bersama perekam video.

Setelah menaiki tangga ke lantai dua, W langsung menuju sebuah kamar. Setelah memberi aba-aba, pria berbaju merah yang disebut-sebut personel dari reserse kriminal itu langsung mendobrak pintu kamar.

Setelah pintu didobrak, penghuni kamar termasuk HJ yang tengah duduk di bangku dan seorang wanita yang mengenakan baju daster berdiri disampingnya, tak berkutik.

Sementara pasangan lainnya, terlihat tengah tertidur pulas di samping bawah tempat tidur kamar kos tersebut.

“Oh begitu, ini sama perempuan ini ya,” ucap H kepada suaminya yang duduk dengan telanjang dada, dalam video rekaman itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dari kamar pasangan selingkuh tersebut ditemukan diduga barang haram.

Kapolsek Percut Sei Tuan Komisaris Otniel Siahaan yang dikonfirmasi, belum mau menjelaskan terkait penggerebekan tersebut.

“Nanti ya dikabarkan,” tulisnya singkat melalui pesan.


(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral. Video Gerebek Suami Selingkuh. Ibu Hamil Beri Pesan yang Bikin Suami Menangis Menyesali Perbuatannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan