Iklan

Aty Kodong Lebih Milih Bupati Indah, Ketimbang Dukung Evi Mencalonkan Bupati Luwu Utara

timurkota.com_official
Minggu, Agustus 09, 2020 | 9:32 AM WIB Last Updated 2020-08-09T02:32:27Z

Aty Kodong
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Meski sama-sama melejit setelah mengikuti ajang pencarian bakat, namun Aty Kodong mengindikasikan memilih Bupati Indah Putri Indriani ketimbang Evi Masamba jika keduanya harus bertarung.

Hal itu terlihat dalam unggahan Aty Kodong di akun instagram miliknya. Dia memajang foto Indah Putri Indriani kemudian menulis keterangan yang memuji kinerja bupati yang akan berakhir masa priodenya 2021 mendatang.

"BUPATI LUWU UTARA YANG LUAR BIASA,CERDAS DAN MERAKYAT..SUKSESKI SELALU IBU @indahputri_idp.official MAAF MAU LEWAT KODONG, " tulis Aty.

Diberitakan sebemumnya, Aty Kodong tiba-tiba mengunggah kata-kata berbau sindiran usai  video Evi Masamba menanyakan apakah dirinya layak menjadi calon Bupati Luwu Utara viral di media sosial.

Ada dua unggahan Aty Kodong yang disinyalir menyinggung juniornya di ajang pencarian bakat itu. Pertama penyanyi dangdut asal Kabupaten Selayar itu mengunggah kata-kata, ketidakcocokan dalam berpolitik.

"Sama sekali tidak cocok, ketawa jahatka dulu dech. Pemerintah sudah bekerja keras untuk daerahmu, sementara kamu sibuk cari sensasi. Jadi bupati itu gaes bukan seperti mau beli kacang goreng... jangan lawan pemerintah sendiri". tulis Aty.

Sayangnya Aty Kodong tak menyebut nama siapa yang dia singgung dalam postingan di akun instagram miliknya dengan nama @aty_ratu_kodong.

Berselang beberapa saat kemudian, Aty Kodong mengunggah foto Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Selanjutnya, Aty kembali mengunggah tulisan di instagramnya yang masih berbau sindiran. 

Juara dua pada ajang pencarian bakat tersebut malah lebih keras lagi. Dengan tulisan berbunyi " Sarjana saja kagak, boro-boro. Jangan main-main dengan politik, karna (karena) politik itu lebih kejam dari ibu tiri yang seperti di film-film," tulisnya.

Unggahan Aty Kodong lansung direspon beberapa netizen. Ada yang mendukung namun ada pula menilai berlebihan seperti dikatakan, pemilik akun instagram @ikhsan_katty91

"Evi buat stagment mau calonkan bupati masamba kok aty yg kepanasan," tulisnya.

Akun @bang_acci97 menambahkan.

"Tanpa sarjana , tanpa ijazah semuoa orang bisa sukses, kembali lagi pada diri kita masing2".

Sementara netizen lain mendukung Aty, mereka sependapat dengan unggahan tersebut.

Seperti pemilik akun @hadizu16 

"Betul sekali kodong,kecuali minimal sma pendidikannya,katanya pendidikannya cuma sd tapi sok..."

@suciireland

"Yoi,,, apa lg klu kurang pengalaman jangan coba2"


(rill/as)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aty Kodong Lebih Milih Bupati Indah, Ketimbang Dukung Evi Mencalonkan Bupati Luwu Utara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan