Iklan

Terapkan Protokol Kesehatan. Kadinsos Bone Pimpin Upacara Hut RI ke 75

timurkota.com_official
Senin, Agustus 17, 2020 | 8:00 AM WIB Last Updated 2020-08-17T01:01:05Z

TIMURKOTA.COM, BONE


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone Ir. H. Andi Promal Pawi, M.Si Pimpin upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 di halaman kantor Dinas sosial Jl. Andalas Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara hari kemerdekaan dihadiri oleh seluruh pegawai dinas sosial kab. Bone dan pilar sosialnya seperti terlihat Pendamping PKH, Tagana dan TKSK.

Dalam sambutan atas nama bupati Bone, pada saat amanat inspektur upacara oleh Promal Pawi berharap.

"Tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa pada momentum hari kemerdekaan," ungkapnya menjelaskan.

Selain itu ditengah virus covid 19 dia berharap tetap saling tolong menolong dan bergotong royong serta saling mengingatkan terkait ekonomi yang lagi melemah sehingga pelayanan publik kepada masyarakat terus ditingkatkan.

"Protokol covid terus dijalankan agar kita segera keluar dari pandemik ini. Sehingga kehidupan dan perekonomian bisa kembali membaik". Ungkapnya lagi.



(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Protokol Kesehatan. Kadinsos Bone Pimpin Upacara Hut RI ke 75

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan