Iklan

Tertangkap Bonceng Cewek. Istri Tampar Suami Pakai Sepatu di Depan Pelakor

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, Juli 16, 2020 | 4:48 PM WIB Last Updated 2020-07-16T09:48:28Z

Istri hadang suami saat berboncengan dengan pelakor (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 


Seorang perempuan yang memergoki suaminya berselingkuh marah besar di jalan. Dia melabrak perempuan lain yang diduga merupakan selingkuhan suaminya.

Dengan berbahasa Jawa, perempuan itu mengatakan, “Suamiku kalau mau ambil, ambil saja suamiku, aku sudah nggak mau. Pokoknya mau apa-apa suamiku ambil saja. Jangan main petak umpet kaya gini, losss merdeka. Baik kelihatan buruk kelihatan, mulut yang dipegang omongannya, yang dipegang itu omongan dari mulutmu,” serunya.

Perempuan itu pun tampak menunjuk-nunjuk selingkuhan suaminya yang berjaket merah.

Tak selang beberapa lama, sang istri menampar mulut suaminya yang berada di atas sepeda motor matic berwarna merah dengan sepatunya.

Dari nada bicaranya, dia juga terlihat memberi tepukan tangan dan terdengar sangat marah. Terdengar pula suara pria lain turut menyertai. Dia berkata, “He mbak kalau berantem di luar saja jangan di sini,”.


Sayangnya tidak diketahui di mana lokasi kejadian itu. Sementara itu, aksi perempuan itu terekam oleh kamera dan berdurasi 30 detik. Videonya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dan @mak_lamis.

Beragam reaksi pun diungkap netizen yang melihat video itu. Akun @destyanaprastiwi menulis, “Masih membawa motor saja berani selingkuh, wkwkwk. Bagaimana kalau sudah bawa helikopter,”.

Selain itu, pengguna yang lain menanyakan rasanya ditampar dengan sepatu. “Sepatu kalau ditampol di muka gimana rasanya ya? Emoji tertawa,” tulis akun @bernad7116_. 

(jpnn/timurkota)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tertangkap Bonceng Cewek. Istri Tampar Suami Pakai Sepatu di Depan Pelakor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }