Iklan

Stres Dirumahkan, Tujuh Pelajar Jadikan Sekolah Tempat Pesta Minum Ballo

timurkota.com_official
Senin, Juli 06, 2020 | 5:27 AM WIB Last Updated 2020-07-05T22:27:20Z

Pelajar ditangkap usai pesta miras di sekolah (dok)
TIMURKOTA.COM, BARRU-

Tujuh remaja diketahui merupakan pelajar yang baru saja tamat SMP di masa pandemi Covid-19 memanfaatkan ruang kelas sekolah untuk berpesta minuman keras lokal Ballo di Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (04/07/2020).

Penangkapan pelaku pesta miras di sekolah tersebut dijelaskan Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto S.Sos. Menurutnya, selain berpesat miras, pelaku juga dicurigai merusak fasilitas sekolah.

"Laporan dari warga kalau pelaku sering merusak. Kemudian waktu digerebek, mereka memang ditemukan sementara berpesta miras," ungkap, Sudarto menjelaskan.

Tindakan yang dilakukan polisi terhadap para pelaku tersebut yakni dengan melakukan pembinaan serta menghadirkan orang tua masing-masing.

"Jadi mereka ini masih pelajar yang baru mau masuk SMA atau baru tamat SMP. Sementara sekolah yang dirusak adalah SD Senter Bottoe," jelas, Iptu Sudarto menambahkan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stres Dirumahkan, Tujuh Pelajar Jadikan Sekolah Tempat Pesta Minum Ballo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan