Iklan

Daftar Tujuh Daerah di Sulsel Masuk Zona Merah

timurkota.com_official
Senin, Juli 06, 2020 | 10:10 AM WIB Last Updated 2020-07-06T03:31:30Z

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Angka penularan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan terbilang cukup tinggi. Hingga Bulan Juli 2020 masih ada tujuh kabupaten/kota masuk zona merah diantaranya, Makassar,  Bulukumba, Gowa, Luwu Timur, Maros, Takalar dan Pare-pare.

Menanggapi hal itu Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berharap kepada seluruh kepala daerah untuk terus bahu membahu menekan penularan Covid-19.

"Sudah dipetakan dan kita berharap agar semua komponen mematuhi terkait regulasi yang ada khususnya menyangkut protokol kesehatan Covid-19," tuturnya menjelaskan.

Adapun Zona Orange interpretasinya 6-10 risiko sedang yang masuk Enrekang, Jeneponto, Luwu, Pangkep, Pinrang, Sidrap dan Sinjai.

Zona kuning interpretasinya 11-15 risiko rendah yang masuk Bone, Luwu Utara, Selayar dan Soppeng.

Zona hijau interpretasinya 16-20 risiko rendah sekali yang masuk Bantaeng, Barru, Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Tujuh Daerah di Sulsel Masuk Zona Merah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan