Iklan

Satpol PP Turun Tangan, Pengunjung Pantai Losari Dihukum Push Up dan Bersihkan Sampah

timurkota.com_official
Minggu, Juli 19, 2020 | 8:05 PM WIB Last Updated 2020-07-19T13:05:06Z

Iman Hud
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Sejumlah pengunjung di Pantai Losari Makassar diberi hukuman push up dan membersihkan sampah usai ditemukan melanggar protoko kesehatan, Minggu (19/07/2020).

"Bagi yang tidak memakai masker kita juga suruh push up dan membersihkan kawasan Losari, " kata Kepala Satpol PP Iman Hud.

Tak hanya itu, pelanggar protokol kesehatan dirapid test secara acak oleh petugas kesehatan yang tergabung dalam tim percepatan penaganan Covid 19.

"Dari 9 dirapid ada dua terdeteksi reaktif. Keduanya diminta untuk menjalani isolasi mandiri dan kami juga akan berkoordinasi dengan RT atau RW alamat tempat tinggalnya, " kata Iman Hud.

Menurut Iman Hud tak hanya penindakan, di lokasi itu petugas percepatan penanganan Covid 19 melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Paling tidak masyarakat bisa semakin patuh perwali 36 tentang protokol kesehatan itu, " Jelasnya.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpol PP Turun Tangan, Pengunjung Pantai Losari Dihukum Push Up dan Bersihkan Sampah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan