Iklan

Buktikan Kepedulian, F-PKH Bantu Korban Banjir di Dua Boccoe

timurkota.com_official
Minggu, Juli 19, 2020 | 6:48 PM WIB Last Updated 2020-07-19T11:48:36Z

F-PKH peduli menyerahkan bantuan ke korban banjir di Kecamatan Dua Boccoe,  Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-


Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Kab. Bone salurkan bantuan pada korban banjir di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone,  Minggu, (19/07/2020)

Penyaluran bantuan dipimpin langsung ketua F-PKH dan didampingi oleh komisi IV Andi Akhiruddi yang juga berasal dari wilayah pemilihan Utara.

Ketua F-PKH, Andi Tansi berharap semua masyarakat ikut merasakan apa yang tertimpah musibah, bukan hanya di banjir bandang di Masamba.

"Namun banjir yang melanda sebagian daerah Bone harus turut mendapat perhatian karena mereka juga kehilangan mata pencaharian akibat banjir yang menggenangi rumah rumah mereka dan lahan pertanian," harapnya.

Mantan Aktivis PMII ini mengatakan, setelah beberapa hari tak dapat beraktivitas. Maka secara otomatis perekonomian warga mengalami penurunan drastis.

"Mereka juga harus mendapat perhatian berupa bantuan karena sudah beberapa hari mereka tidak dapat beraktifitas akibat banjir" ungkap Andi Tansi.


(rinaldi/aso)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buktikan Kepedulian, F-PKH Bantu Korban Banjir di Dua Boccoe

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan