Iklan

Pj Wali Kota Makassar Tingkatkan Penjagaan Diperbatasan Jelang Lebaran

timurkota.com_official
Senin, Juli 27, 2020 | 4:51 PM WIB Last Updated 2020-07-27T09:51:54Z

Rudy Djamaluddin (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan penjagaan di perbatasan khusus jalur keluar masuk Kota Makassar jelang perayaan Idul Adha 1441 H.

“Momen Idul Adha kita harus semakin ketat. Dengan begitu pembatasan akses keluar masuk di batas Kota Makassar tetap berlanjut," ungkapnya menjelaskan.

Salah satu alasan Djamaluddin tidak mengendorkan penjagaan di perbatasan seperti yang dilakukan beberapa kota lain yakni Makassar masih berstatus zona merah.

"Makassar masih termasuk Zona merah. Tujuan pembatasan ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Bukan mempersulit warga yang ingin beraktivitas," ungkapnya melanjutkan.

Jika tidak diperketat maka pada momentum lebaran, potensi penyebaran Covid-19 cukup besar. Apalagi saat pembagian daging kurban.


(rill/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Wali Kota Makassar Tingkatkan Penjagaan Diperbatasan Jelang Lebaran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan