Iklan

Ditindak Tegas. Puluhan Pengendara Diminta Putar Balik di Perbatasan Maros-Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Juli 18, 2020 | 7:24 PM WIB Last Updated 2020-07-18T12:24:45Z

Suasana pemeriksaan di batas kota (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-



Petugas Posko di perbatasan Maros-Kota Makkassar mulai menindak tegas pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Pengendara yang mengaku bekerja di Kota Makassar namun tak mampu menunjukkan dokumen maka diminta untuk tak melanjutkan perjalanan alias putar balik. 

Perwali nomor 36 tahun 2020 tentang percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Makassar, resmi diberlakukan Senin (13/7/2020) lalu.


"Sejak pagi tadi, sudah ada sekitar 20 pengendara yang tidak memenuhi syarat, jadi terpaksa kami suruh putar balik," ungkap, Petugas posko perbatasan Jalan poros Maros-Makassar, Andi Bahriaman, 

Para pelanggar protokol kesehata merupakan pekerja di Kota Makassar.

"Kebanyakan tadi yang mengaku bekerja di Makassar, tapi karena tidak bisa menunjukkan surat keterangan kerjanya, maka kami tidak perbolehkan lewat. Ada juga yang hanya ingin melintas, tapi karena tidak ada surat bebas covid, tetap kami tidak bolehkan," ungkapnya menambahkan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditindak Tegas. Puluhan Pengendara Diminta Putar Balik di Perbatasan Maros-Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan