timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta. Pengantin Dengan Uang Panai Rp 100 Juta Diketahui Janda Berusia 40 Tahun

Calon pengantin memperlihatkan uang panai sebesar Rp 100 juta
TIMURKOTA. COM, BONE-


Pengantin yang viral setelah diunggah akun media sosial facebook, Pulau Sulawesi rupanya seorang janda berusia 40 tahun. Rabasia atau sehari-hari sering dipanggil dengan nama Raba. Dirinya dilamar oleh Seni seorang duda yang sudah memiliki cucu.

"Itu bukan nenek, cuman make up nya yang kelihatan tua. Usianya memang sudah agak tua 40 tahun." Kata Ria wanita yang mengaku ponakan, Raba.

Foto yang viral di media sosial tersebut diambil pada acara lamaran yang berlangsung pada Kamis (23/07/2020) di Desa Lea, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

"Baru tadi acara lamaran dan sekaligus penyerahan uang. Kalau acara pestanya nanti tanggal 8 Agustus 2020," katanya melanjutkan.

Akun media sosial Pulau Sulawesi mengunggah foto seorang wanita paruh baya berpakaian rapi sambil memangku tumpukan uang yang cukup banyak.

Dalam keterangan yang ditulis, akun facebook tersebut menulis bahwa pengantin tersebut terjadi di Desa Lea, Kecamatan Tellu Siattinge,  Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam hitungan menit unggahan tersebut diserbu ratusan netizen.

Pengantin yang viral tersebut dibenarkan tetangga pengantin wanita.

"Iye sekampung, tapi agak jauh si dari rumah saya, sekitar dua kilometer," ungkap, Unddin ke pada timurkota.com

Dia melanjutkan, wanita tersebut sehari-hari kerap dipanggil dengan nama Raba berstatus janda sementara calon suami Seni seorang duda dari tetangga desanya.

"iye, yang saya tau nama sehari hari nya raba yang selalu di panggilkan, tidak tahu itu nama asli atau bukan," ungkapnya menambahkan.

Ada yang mempertanyakan alamat pengantin dan ada pula yang memuji wanita tersebut.

"Belum nenek tawwa masih cantik," tulis ra***.
"Yang ciwi2 ketinggalan kereta," tulis Ik***


(rill/as)





Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close