Iklan

Andi Akhiruddin Minta Fasilitas Pendidikan Pada Tatanan Baru Dilengkapi

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, Juli 13, 2020 | 9:03 PM WIB Last Updated 2020-07-13T14:03:22Z

Anggota DPRD komisi IV Andi Akhiruddin (dok).

TIMURKOTA.COM, BONE-

Menanggapi keluhan masyarakat terkait proses pembelajaran yang dianggap kurang efektif  melalui online ditanggapi oleh anggota DPRD komisi IV Andi Akhiruddin.

Andi Akhiruddin berharap Dalam tatanan normal baru, dinas pendidikan melakukan remodeling sistem belajar mengajar di kabupaten Bone dengan menerapkan fleksibilitas belajar di setiap jenjang pendidikan.

"Fleksibilitas ini Tentu, memerlukan dukungan teknologi informasi dan komunikasi agar proses belajar mengajar tetap berjalan dengan baik". ujarnya menjelaskan.

Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, yang meningkat akibat pandemi Covid-19, memaksa kita untuk mau tidak mau menyesuaikan dengan kondisi begitupun dengan dunia pendidikan.

Melihat hal tersebut, penerapan sistem pembelajaran berbasis elektronik menjadi kunci dalam pelaksanaan proses belajar mengajar apalagi kegiatan tatap muka ditiadakan untuk sementara waktu dalam era new normal, sehingga pemanfaatan digital perlu dioptimalkan.

"Kehidupan saat ini serba digital yang harus dilengkapi dengan digital capabilities tentu perlu dukungan infrastruktur digital secara masif. Semoga Kabupaten Bone bisa mewujudkan sistem pendidikan yang berbasis IT, " harap anggota DPRD ini dari Partai PDI Perjuangan.

(win/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Akhiruddin Minta Fasilitas Pendidikan Pada Tatanan Baru Dilengkapi

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }