Iklan

Sehari Menjabat, PJ Wali Kota Makassar Langsung Ancam Copot Camat dan Lurah

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 27, 2020 | 10:01 PM WIB Last Updated 2020-06-27T15:01:16Z

Prof Rudy Djamaluddin (dok)
TIMURKOTA.COM,  MAKASSAR-

Prof Rudy Djamaluddin langsung membuat gebrakan meski dirinya baru sehari menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar menggantikan Prof Yusran Jusuf yang resmi diberhentikan pada Jumat (26/06/2020).

Rudy sadar posisinya bisa tergantikan kapan saja jika tidak mampu bekerja dengan baik khususnya dalam menekan penularan Covid-19.

Bukan tidak mungkin,  jika dalam jangka waktu satu bulan ke depan tak ada perubahan. Maka besar kemungkinan, Rudy akan bernasib sama dengan Yusran.

Tak mau hal itu terjadi,  Rudy pun langsung bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan camat hingga lurah.

"Kita punya camat dan lurah ini harus bergerak secara bersama," ungkapnya.

Jika ada camat dan lurah tak mau sejalan dengan dengan instruksi Pemkot maka pihaknya akan mencopot kemudian mengganti dengan pejabat lain.

"Kalau ada camat dan lurah tak mau berdiri bersama-sama melawan Covid-19 maka tentu akan kita ganti dengan yang lain," katanya menjelaskan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehari Menjabat, PJ Wali Kota Makassar Langsung Ancam Copot Camat dan Lurah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan