Iklan

Pergantian Pj Wali Kota Makassar Disusupi Kepentingan Politik, Tagline 'Tungguma' Disebut-sebut

timurkota.com_official
Minggu, Juni 28, 2020 | 5:53 AM WIB Last Updated 2020-06-27T22:53:35Z

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik Pj Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-

Banyak kalangan yang penasaran dengan pencopotan Prof Yusran Jusuf sebagai Penjabat Wali Kota Makassar. Mereka curiga, pergantian tersebut bukan hanya karena penanganan Covid-19 yang dianggap tak mamu bersinergi dengan Pemprov.

Hal itu diperkuat dengan adanya video yang beredar di media sosial. Dimana dalam rekaman menggunakan telepon selular tersebut, NA tampak marah-marah di depan Prof Rudy Djamaluddin (Pj Wali Kota Makassar saa ini) dan Asisten 1 Pemkot Makassar M Sabri.

Dalam video itu juga terlihat beberapa camat. NA mengatakan dalam video tersebut bahwa Pj Wali Kota dan jajarannya tak perlu takut dengan kata 'tungguma'.

"Janganmi takut, tungguma, tungguma tidak ada urusan. Saya mau lawan itu, tidak usah takut. Saya yang di depan," kata NA dengan nada tegas dalam video yang telah beredar di media sosial itu.

Seperti diketahui kata Tungguma merupakan tagline dari Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pergantian Pj Wali Kota Makassar Disusupi Kepentingan Politik, Tagline 'Tungguma' Disebut-sebut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan