Iklan

Predikat Terbaik Tangani Covid-19 Ternoda. Tim Gugus Soppeng Tak Rilis Pasien Baru

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 20, 2020 | 7:31 AM WIB Last Updated 2020-06-20T00:33:24Z

Proses evakuasi pasien positif covid-19 di Jalan Buccello Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng,  Sulawesi Selatan, Kamis (18/06/2020)
TIMURKOTA.COM, SOPPENG-
Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah yang masuk kategori terbaik dalam penanganan Covid-19.

Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Soppeng mengonfirmasikan sejak 29 Mei 2020 tak ada lagi pasien baru.

Bahkan pada Jumat (12/06/2020) lalu Soppeng dinyatakan zero pasien positif Covid-19. Atas prestasinya itu, sejumlah daerah ingin menjiplak cara Tim Gugus Soppeng dalam menangani Covid-19.

Namun prestasi gemilang Kabupaten Soppeng, sedikit tercoreng dengan adanya informasi beredar bahwa ada tiga orang pasien baru yang telah dinyatakan positif namun pihak tim gugus tak merilis.

"Datanya sudah ada, namun belakangan data itu masih ada perlu dikonfirmasi makanya belum dirilis. Sebagai jubir pemerintah kami harus memberikan informasi yang betul-betul akurat" kata Jubir Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni.

Sebelumnya, beredar video petugas medis menjemput tiga pasien Covid-19 pada, Kamis (18/06/2020).


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Predikat Terbaik Tangani Covid-19 Ternoda. Tim Gugus Soppeng Tak Rilis Pasien Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan