Iklan

Apresiasi Dapur Lapangan TNI-Polri, Ini Kata Wabup dan Ketua Baznas Bone?

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 06, 2020 | 6:54 PM WIB Last Updated 2020-06-06T11:54:54Z

Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan S.Sos mendampingi wakil bupati dan ketua baznas Bone
TIMURKOTA.COM, BONE-- 
Wakil Bupati Bone,  Drs H Ambo Dalle MM bersama dengan Ketua Baznas Bone, Drs. H. Zainal Abidin memberi apresiasi tinggi terhadap Program Dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon C Pelopor Jl MH Thamrin Watampone.

Dalam masa tanggap darurat Covid 19, Kegiatan Bhakti Brimob Untuk masyarakat melalui Dapur Lapangan TNI-Polri dengan bagi-bagi paket makanan bagi warga yang terdampak Covid 19 terus berlanjut.

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati Bone bersama Ketua Baznas menyaksikan  secara langsung proses memasak paket makanan yang akan dibagikan kepada warga Kab. Bone yang terkena dampak pandemi Covid 19.

"Luar biasa hasil masakan dari Dapur Lapangan TNI-POLRI ini, rasanya tidak kalah dengan masakan-masakan yang ada di warung, kalau seperti ini BAZNAS akan minta bantuan kepada Dapur Lapangan TNI-POLRI untuk menyiapkan paket makanan yang akan kami bagikan kepada warga yang kurang mampu setiap hari jumat". Ucap Ketua BAZNAS Kab. Bone kepada Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Sementara Wakil Bupati Bone mengatakan, kepedulian terhadap warga yang ditunjukkan pihak TNI dan Polri khususnya yang tergabung dalam Dapur Lapangan sangat baik dan menjadi inspirasi salam melawan wabah Covid-19.

 "Saya sangat mengapresiasi kinerja dari TNI-POLRI khususnya Batalyon C Pelopor Brimob Bone karena telah peduli terhadap warga Bone yang terdampak virus corona. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor yang telah berinisiasi mendirikan Dapur Lapangan yang bersinergi dengan TNI".  Ungkap Wakil Bupati Bone yang telah menjabat dua kali ini.

Selain melihat secara langsung proses memasak di dapur lapangan TNI-POLRI, Wakil Bupati Bone dan Ketua BAZNAS Bone juga memberikan bantuan operasional untuk dapur lapangan TNI-POLRI.

Menyikapi hal ini Danyon C Pelopor menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Bone.

"Atas nama Batalyon C Pelopor saya mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Kab. Bone karena telah berkenan membantu operasional dapur lapangan TNI POLRI yang berada di Mako kami ini. Semoga bantuan dari Wakil Bupati Bone dan BAZANAS Bone dapat bermanfaat bagi operasional dapur lapangan dalam meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid 19". Ujar Danyon C Pelopor.

Di tempat terpisah, hal serupa juga disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S. S.I.K., M.Si mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan serta bantuan dari Wakil Bupati Bone bersama Baznas Bone.

"Atas nama Satbrimob Polda Sulsel saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Bone atas atensinya kepada Dapur Lapangan TNI POLRI. Bantuan dari Bapak sangat berarti untuk operasional Dapur Lapangan TNI POLRI sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat selama masa pandemi Covid 19". Pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Dapur Lapangan TNI-Polri, Ini Kata Wabup dan Ketua Baznas Bone?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan