Iklan

Titi Kamal Pernah Gagal Punya Momongan?

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 02, 2020 | 5:36 AM WIB Last Updated 2020-05-01T22:36:23Z


TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 
Titi Kamal (dok)
Titi Kamal kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Christian Sugiono yaitu Juna dan Kai. Ternyata, Titi pernah sempat gagal mendapat momongan.

Hal itu terungkap saat Titi dan Tian menjawab pertanyaan penggemar lewat video di channel Youtube mereka. Awalnya netizen bertanya kapan kedua akan mendapatkan momongan lagi, terutama yang berjenis kelamin perempuan.

"Kira kira bakal nambah baby cewe nggak ya?" buka Titi Kamal di YouTube mereka berjudul 'Program Baby Cewe Di Tengah Pandemi?'

"Kita sih natural aja, kalau mau ada anak cewek ayo, gue boleh. Kai sekarang juga udah umur dua tahunan. Juna juga udah umur enam tahun. Udah waktunya juga gitu kalau mau punya anak cewek mungkin sekarang. Nggak terlalu lama lagi, ya doain aja mudah-mudahan nanti ada anak cewek," jawab Tian.

Lantas Titi Kamal mengungkap bahwa pernah gagal mendapatkan momongan. Namun Tian agak sedikit lupa.

"Ya aku pengen nanya ke kamu. Waktu itu kan sempet ya tahun lalu, waktu itu sempet positif ya, adeknya kai. Masa Lupa sih, kan aku sempat liatin itu (test pack). Nggak blighted (rahim kosong), yang blighted itu kakaknya Juna, waktu itu nggak ada detak jantungnya kalo nggak salah," beber Titi.

Kendati momen menambah momongan itu gagal, Tian tak masalah dengan itu. Kala itu, belum ada ikatan emosional antara dia dan calon bayi.

"Gue sih orangnya gini ya, ada calon oke bagus, ternyata jantungnya nggak berdetak ya sudah memang bukan rezekinya. Ya gue belum ada engagement emosional banget ama bayi atau apa yang masih kecil jadi ya seperti itu sih," beber Tian.

Saat ini, Titi dan Tian tidak mengikuti program khusus untuk menambah momongan. Mereka juga tidak masalah apabila mendapat anak perempuan atau laki-laki lagi.

"Kita sih mau cewe apa cowo kita sih natural aja. Jujur aja aku belum berani ke rumah sakit untuk sekarang," tutup Titi
(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Titi Kamal Pernah Gagal Punya Momongan?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan