timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pengantin Baru, Zaskia Gotik: Langsung Gas, Jangan Kasih Kendor


 Zaskia Gotik (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 
 Pedangdut Zaskia Gotik tidak ingin menunda untuk segera memiliki momongan. Usai menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020, pelantun Satu Jam Saja ini mengungkap tengah berusaha untuk bisa memiliki keturunan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Youtube Channel milik Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad terlihat tengah menyapa rekan-rekannya, termasuk Zaskia Gotik dan meledek wanita berusia 30 tahun tersebut.
"Sudah nikah auranya beda, auranya beda, bersinar terus. Tiap malam kali ya berdoa. BBB, berdoa berbuat dan berusaha," ledek Raffi Ahmad saat berada di samping Gotik.
"Mau langsung punya anak?" tanyanya.

Mendengar hal itu, Gotik pun menegaskan keinginannya untuk segera memilki momongan. Bahkan ia mengaku selalu berusaha dan tak mau menyerah untuk segera diberi momongan.
"Langsung dong! Pokoknya gas terus. Jangan kasih kendor!" jawab Gotik.

Sebagaimana diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang telah menikah secara agama lantaran KUA tempat keduanya akan menggelar akad nikah, tutup karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kendati demikian, pasangan ini sudah mempersiapkan beberapa berkas untuk melegalkan pernikahan mereka secara hukum.
(*)

Berita Populer

close