Iklan

Terjaring Razia Balap Liar, 118 Motor Finis di Mapolres Bone Selama Ramadhan

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Mei 10, 2020 | 4:21 AM WIB Last Updated 2020-05-09T21:23:08Z

Barang bukti kasus balap liar di Bone (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Tim khusus penindak balap Liar yang dibentuk Satuan Lalu Lintas Polres Bone mengamankan 118 sepeda motor selama menggelar razia di bulan ramadhan.

Para pembalap yang star di beberapa lokasi di kecamatan terpaksa harus merelakan motornya finis di halaman Mapolres Bone. Minggu (10/05/2020)

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan mengatakan,  motor tersebut diamankan saat penggerebekan balap liar di beberapa titik.

"Ini hasil serangkaian razia yang kami lakukan. Karena dianggap meresahkan warga dan membahayakan penggunan jalan lain, balap liar ini harus ditindak tegas," ungkapnya.

Motor yang terjaring razia baru akan diserahkan ke pemilik usai lebaran. Bukan hanya itu, bagi motor yang tak lengkap sesuai dengan standar berlaku maka diminta melengkapi.

"Serta ada pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," tutup,  Kasat Lantas.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjaring Razia Balap Liar, 118 Motor Finis di Mapolres Bone Selama Ramadhan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }