timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Personel Brimob Bone Bersama Tim Sar Sisir Sungai Walannae Cari Nelayan Tenggelam

Tim Sar Gabungan menyisir sungai Walannae Bone mencari nelayan diduga tenggelam (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE
Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tim Tim Sar bersama dengan Basarnas Bone melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya nelayan, Saiful Amri (30).

Tim gabungan menyisir sungai Walannae guna mencari warga dusun III Kampung Baru Desa Pacubbe, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone yang tenggelam pada Sabtu (09/05/2020) pukul 19.30 Wita.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, lima personelnya telah diterjunkan ke TKP guna melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang.

"Benar telah terjadi kecelakaan air di sungai Waelanae Kab. Bone dan menelan 1 korban. Saya telah menerjunkan 5 Personel Sar Brimob Yon C Pelopor untuk melakukan pencarian terhadap korban bersama Tim Sar Gabungan," tukasnya.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan dasar kemanusiaan dan sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, semoga korban cepat ditemukan dan dapat diserahkan kepada keluarga". Ujar Danyon C Pelopor.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis. P.S, S.I.K, M.Si mengatakan, apa yang dilakukan Personel Batalyon C merupakan  wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk masyarakat.

"Kami akan terus berusaha menolong warga yang ditimpa musibah dengan kemampuan yang kami miliki," tukasnya.

Pihaknya berharag korban akan segera ditemukan. Kombes Pol Muhammad Anis memberi semangat kepada seluruh tim yang tergabung dalam pencarian termasuk nelayan setempat.

"Walaupun saat ini kita tengah berada pada pandemi Covid 19 takkan menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah salah satunya dengan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam. Semoga korban dapat cepat ditemukan dan keluarga korban diberi ketabahan". pungkas Dansat Brimob.


(rill/as)

Berita Populer

close