Iklan

Nikita Mirzani Senang Lebaran Tahun Ini Tak Ada Bagi-bagi THR

timurkota.com_official
Kamis, Mei 21, 2020 | 9:12 PM WIB Last Updated 2020-05-21T14:12:43Z

Nikita Mirzani (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Nikita Mirzani menyambut lebaran Idul Fitri tahun ini dengan rasa senang. Hal itu karena tidak adanya lagi bagi-bagi THR kepada orang yang datang ke rumahnya.

"Lebaran kali ini seneng banget, nggak bagi-bagi THR," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

"Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki udah nyiapin uang Rp 350 (juta) abis itu, cash. sekarang nggak. Paling cuma pembantu aja di rumah, karena mereka nggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling temen-temen deket aja nanti pada dateng dan minta uang jajan gitu aja," sambung.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Nikita Mirzani tahun ini. Sebab, Lebaran kali ini akan terasa seperti hari-hari biasanya karena COVID-19.

"Dari dulu juga kalo lebaran nggak masak opor, dikasih aja, tinggal nunggu. Baju Niki semua baru di lemari. Jadi nggak pernah beli baju baru," imbuh Nikita Mirzani.
Baca juga: Masya Allah, Enam Artis Ini Bangun Masjid atau Musholla untuk Warga

"(Rambut) pengin gue cepak malah. Nggak tahu, bosen aja gini-gini doang. Iya kayaknya (diwarnain) nggak tahu warna apa," tukasnya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikita Mirzani Senang Lebaran Tahun Ini Tak Ada Bagi-bagi THR

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan