Iklan

Naysilla Mirdad Benarkan Rumor Pindah Agama

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 16, 2020 | 12:43 PM WIB Last Updated 2020-05-16T05:43:17Z

Naysilla Mirdad (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA - 
Naysilla Mirdad tampak serius berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov. Dari hal itu, muncul rumor sang artis bakal pindah agama.

Naysilla disebut tengah mempersiapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Lydia Kandou, sang bunda, mengetahui anaknya memang serius menjalin hubungan.

Akan tetapi, Naysilla dan Roestiandi disebut menjalin hubungan beda keyakinan. Dalam tayangan salah satu infotainment, Jamal Mirdad sempat mengatakan tidak menutup kemungkinan Naysilla akan berpindah keyakinan.

Lahir dari orang tua beda keyakinan, Naysilla diketahui mengikuti keyakinan sang bunda. Lydia Kandou pun sudah tahu soal beda keyakinan Naysilla dengan kekasih.

Sementara Lydia Kandou sendiri tak bisa memberikan kejelasan soal kabar tersebut. Meskipun Naysilla dan Lydia Kandou tinggal serumah.

"Aduh nggak ngerti deh, tanya langsung (Nay) saja deh," jawab Lydia Kandou ramah saat dihubungi melalui telepon.

Lydia hanya menegaskan kekasih Naysilla memang sudah bicara akan serius pacaran. Lydia pun sudah mengenal baik Roestiandi.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu saja," tegasnya.

"Sudah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," lanjutnya.

Lydia Kandou menegaskan keluarga dari pihak pria belum meminta langsung Naysilla. Lamaran bahkan belum terjadi.

"Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," kata Lydia Kandou saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naysilla Mirdad Benarkan Rumor Pindah Agama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan