timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Kapolda Terkesan Dengan Kretivitas Personel Brimob Bone

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos berbincang dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH (dok)
TIMURKOTA.COM,  BONE-
Penyambutan yang dilakukan Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dengan menampilkan grup musik perkusi mendapat apresiasi khusus dari Kapolda Sulsel,  Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH, Selasa (19/05/2020).

Grup musik Perkusi Tenribetta yang telah merilis tiga lagu tersebut sengaja menampilkan lagu bugis sebagai salah satu penghormatan mengingat, Kapolda diketahui merupakan salah satu putra terbaik yang lahir di tanah bugis.

"Semua dikonsep dengan kreatif,  karena memang pak Danyon nya kreatif, " kata Kapolda didampingi Danyon C Pelopor,  Kompol Nur Ichsan S.Sos.

Sementara,  Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel,  Kompol Nur Ichsan S.Sos mengucapkan terimakasih atas kujungan kapolda ke dapur lapangan.

"Khusus penyambutan memang kita konsep dengan baik. Dan alhamdulillah mendapat apresiasi dari bapak Kapolda. Ini akan menjadi motivasi ke depan untuk terus berkreasi lebih baik lagi," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor menambahkan pihaknya berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sulsel memantau Dapur Lapangan TNI-Polri.

"Atas nama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal yang telah berkenan berkunjung ke Mako kami ini, semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga dalam masa pandemi Covid 19 sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat". Jelas Kompol Ichsan.

(rill/as)

Berita Populer

close